Link Download Video Dhani dan Mulan Jameela

Link download ada di akhir tulisan ini, tapi sebelum disedot, sudilah kiranya anda membaca dulu ulasannya. Tapi, saya tidak menceritakan jalan cerita video ini lho ya... Check it out!!!

Link Download Video Mesum Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela

paankbilang.blogspot, Setelah Ariel Peterpan digoyang video mesum bersama Cut Tari dan Luna Maya, kini giliran Ahmad Dhani yang dihantam isu serupa. Sebagaimana ditulis di Berita Harian Online, pasca merebaknya isu tentang kehamilan Mulan Jameela yang dilakukan Ahmad Dhani, kini dia semakin dibikin bingung karena saat ini muncul berita baru tentang video mesum Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela.

Kabar ini kini sedang menjadi topik hangat yang sedang dibahas di forum dunia maya dan situs jejaring social seperti Twitter dan Facebook. Bahkan sebuah situs mengklaim bahwa mereka mempunyai video mesum itu.

Masih menurut Berita Harian Online, berita ini bermula dari seorang pengguna internet pada forum khusus dewasa yang memposting screenshot video Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Hingga akhirnya berita ini dengan cepat menjalar dan ramai dibicarakan. Namun saat pengguna lain meminta untuk melihat video itu, menolak dengan alas an bahwa koneksinya terlalu lambat untuk mengirimkan file video. Anehnya ketika mulai banyak yang mempertanyakan tentang video itu, pengguna itu hilang secara tiba-tiba.

Mengenai isu yang beredar, sampai saat ini Ahmad Dhani dan Mulan Jameela belum memberikan informasi dan penjelasan terhadap publik.

Penasaran seperti apa? Nih link download video "aksi" Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu.


Dowload Link via Ziddu**:
DhaniAhmadVsMulanJameela


**) Alasan kenapa ziddu? karena disana sensor auto-delete-nya lemah dibanding mediafire, EU, atau bahkan Youtube.






Top Blogs jika anda suka dengan blog ini, dan,jangan lupa ninggalin comment sama isi buku tamu yaa

3 komentar:

Blogger said...

Are you making money from your premium file uploads?
Did you know Mgcash will pay you an average of $500 per 1,000 unlocks?

Aytaç22 said...

whatsapp görüntülü show
ücretli.show
J4P5G

PlasmaPioneer666 said...

görüntülü.show
whatsapp ücretli show
XF6

Post a Comment

Semoga dengan ini, hidup kita semakin lebih baik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ideas Community